Bupati Halsel Terima Bantuan Mesin lampu Untuk Masyarakat Obi Dan Sponsorship Persihalsel Dari PT Harita

Kamis, 24 Jun 2021

Labuha-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), H. Usman Sidik terima bantuan dari PT Harita Groub beruba Mesin Lampu, Mobalitas Instalasi PLTD dengan nilai Rp.366.295.000 untuk Kecamatan Obi, serta bantuan Sponsorship untuk Persihalsel senilai Rp. 500.000.000,. Kamis, 29 Juni 2021

Bupati Halsel Terima Bantuan Mesin lampu Untuk Masyarakat Obi Dan Sponsorship Persihalsel Dari PT Harita Bupati Sedang Menerima Bantuan Dari PT Harita
Labuha-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), H. Usman Sidik terima bantuan dari PT Harita Groub beruba Mesin Lampu, Mobalitas Instalasi PLTD dengan nilai Rp.366.295.000 untuk Kecamatan Obi, serta bantuan Sponsorship untuk Persihalsel senilai Rp. 500.000.000,. Kamis, 29 Juni 2021. `
Bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur PT Trimegah Bangun Persada, Hermanus Donal kepada Pemerinta Daerah ke Kepala PLN Cabang Bacan dan Menejer Persihalsel, berlangsung diruang kerja Bupati Halsel.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan terima kasih Kepada Harita yang telah berpartispasi memberikan bantuan mesin lampu kepada masyarakat Kecamatan Obi. Dan juga ikut mendukung dan memberikan sponsorsip kepada Persihalsel.
 
“ Selaku Bupati, saya mengucapakan terima kasih kepada PT Harita yang telah memberikan bantuan kepada Masyarakat kecamatan Obi berupah bantuan mesin Lampu, sehingga kedepannya Masyarakat kecamatan Obi sudah dapat menikmati listrik siangdan malam, serta say ucapkan terima kasih karena telah ikut memberikan sponsorship kepada Persihalsel,” ungkap Bupati
Bupati juga memberikan apresiasi kepada Harita kerena apa yang menjadi permintaan dari Pemerintah Daerah menyangkut dengan kepentingan pablik, tanpa menunggu lama lagi langsung direspon dengan cukup baik. Dirinya juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat Harita akan bekerja sama dengan pemerintah Daerah Halmahera Selatan.
“Sangat luar biasa, apa yang menjadi permintaan saya langsung direspon dengan baik,tanpa mengunggu pertimbangan lagi”, apalagi Persihalsel responnya sangat cepat,dan Alhamdulillah dalam waktu dekat Perusahan Harita akan bekerja sama dengan Kita Pemerinta Daerah,” ujarnya.
 
Selanjutnya Direktur PT Trimegah Bangun Persada, Hermanus Donal mengatakan akan terus memberikan bantuan kepada Pemda Halsel jika dibutuhkan.
“Bantuan yang diberikan mulai Mobalitas, Pemasangan dan Teknisi akan ditangani langsung dari kita, intinya kami siap mambantu jika ada dibutuhkan,” kata Hermanus Donal (DS)
Menu Index