Wabup Lepas 52 Peserta Didik SDIT Insan Kamil Labuha

Selasa, 15 Jun 2021

Labuha-Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba, lepas 52 peserta Wisuda siswa dan siswi SDIT Insan Kamil Labuha, angkatan IX. Pada Selasa, 15 Juni 2021.

Wabup Lepas 52 Peserta Didik SDIT Insan Kamil Labuha Wabup Menghadiri Pelepasan 52 Peserta Didik SDIT Insan Kamil Labuha

Labuha-Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba, lepas 52 peserta Wisuda siswa dan siswi SDIT Insan Kamil Labuha, angkatan IX. Pada Selasa, 15 Juni 2021.

Acara Wisuda dan Pelapasan Peserta Didik yang berlangsung di Gedung Serbaguna Halsel ini dihadiri juga oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan juga selaku Istri dari Wakil Bupati Halsel, Rifa'at Al Sa'adah, Ketua Yayasan, Ketua Komite, Kabid Kabudayaan Dikbud Halsel, Orang Tua Wali Murid, serta peserta didik Wisudawan dan Wisudawati.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Halsel menyampaikan bahwa, semangat anak-anak didik serta para dewan guru saat ini bisa terlihat sangat jelas, walaupun saat ini Pandami Covid19 belum berakhit, tetapi semangat anak-anak untuk mendapat ilmu tetap diperhatikan.

"Alhamdulillah meskipun wabah Covid19 ini berakhir tetapi anak-anak kita masih tetap semangat walaupun belajar dengan menggunakan garing,"kata Wabup

Selaku Orang Tua Wali Murid, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dewan Guru atas dedikasinya yang telah mendidik anaknya, dan bahwakan anak-anak didik yang lain guna mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat.Dirinya juga mengatakan bahwa Yayasan Insan Kamil ini adalah merupakan salah satu sekolah yang sudah tidak diragukan lagi mulai dari TK, SD dan SMP.

"Metode Pembelajaran Insan Kamil yang kita lihat mulai dari TK sampai SMP sangat tidak diragukan lagi, bagaimana anak-anak kita bisa lebih baik, dalam mendapatkan ilmu terutama ilmu agama Islam, mulai dari Bacaan Doa serta Hafalan Al-Qur'an, maupun dari sisi yang lainnya, ini sangat luar biasa,"ungkap anak dari mantan Bupati 2 Periode Muhammad Kasuba. (DS)

Menu Index