Pemda Halsel Siap Gelar Upacara Peringati HUT Halsel Ke 18

Selasa, 08 Jun 2021

Labuha-Pemerintah Daerah Akan Menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Halmahera Selatan (HUT Halsel) ke-18 Pada Hari Rabu, 9 Juni 2021. Hal ini disampaikan Langsung Oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mujiburrahman, SH., MM, pada Selasa, 8 Juni 2021.

Pemda Halsel Siap Gelar Upacara Peringati HUT Halsel Ke 18
Labuha-Pemerintah Daerah akan menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Halmahera Selatan (HUT Halsel) ke-18 pada hari Rabu, 9 Juni 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Mujiburrahman, SH., MM, pada Selasa, 8 Juni 2021.
 
Kabag Protokol dan KP menyampaikan bahwa rangkaian acara peringatan Hari jadi Kabupaten Halmahera Selatan tahun ini hanya dilakukan Upacara serta acara Tasyakuran.
 
“Pelaksanaan upacara HUT Halsel akang dilangsungkan pada hari Rabu 9 Juni tahun 2021 pada pukul delapan lewat tiga puluh, tempatnya di lapangan upacara Kantor Bupati, sedangkan untuk acara Tasyakuran dilaksanakan usai upacara serta pembagian santunan anak yatim. tuturnya.
Hari jadi ke-18 Kab. Halsel tahun ini, yang mengangkat tema “Dengan Semangat HUT Halsel Ke- 18 Kita Bersatu Mengembalikan Senyum Halmahera Selatan Yang Lebih Baik, Beradab dan Penuh Berkah”
Menu Index