Bupati Halmahera Selatan, Lepas 44 Tim Peserta Mancing Mania

Sabtu, 05 Jun 2021

LABUHA- Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik Buka Tournament Mancing Mania Maluku Utara (Malut) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Universitas Khairun (Unkhair) Ternate yang ke 57 di Desa Modayama Kecaman (kec) Kayoa Utara, sabtu (5/6)

Bupati Halmahera Selatan,  Lepas 44 Tim Peserta Mancing Mania Pelepasan 44 Tim Mancing Mania Oleh Bupati Halsel
LABUHA- Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik Buka Tournament Mancing Mania Maluku Utara (Malut) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Universitas Khairun (Unkhair) Ternate yang ke 57 di Desa Modayama Kecaman (kec) Kayoa Utara, sabtu (5/6).
 
Perlombaan yang terselenggara dari hasil kerja sama Pemerintah Daerah (Pemda) Halsel dan Unkhair Ternate itu, turut dihadiri Rektor Unkhair, Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Anggota DPRD Provinsi Malut, Perwakilan Polda Malut, Perwakilan Lanal Ternate, Wakapolres Halsel dan Jajaran KPLP Labuha.
 
Dalam sambutannya, Bupati Mengutarakan rasa terimakasi atas dipilihnya Desa Modayama menjadi lokasi Mancing Mania. “Selamat Ulang Tahun Universitas Khairun Ternate, terimakasih atas kepercayaannya sehingga Desa Modayama dipercayakan menjadi tuan rumah perhelatan Mancing Mania Maluku Utara dan turut melibatkan masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ucap Orang nomor satu itu.
 
“Dengan penuh rasa bangga dan sebagai rasa terimakasih, saya secara pribadi akan ikut berpartisipasi dengan memberikan bonus sebesar Rp 50 Juta bagi yang berhasil meraih juara satu ,” jelas H. Usman Sidik dipenghujung sasambutannya.
Dalam menunjukan rasa persaudaraan yang begitu erat, Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim dan Rektor Unkhair Ternate Prof. Dr. Husen Alting juga ikut ambil bagian untuk berpatisipasi.
 
“Walikota Tikep merupakan guru sekaligus sosok yang saya kagumi dan sebagai bukti persaudaraan, beliau juga akan memberikan bonus sebesar Rp 25 Juta kepada juara dua dan saudaraku Rektor Unkhair akan berpartisipasi Rp 15 Juta untuk juara ketiga,” tutup Bupati.
Perlu diketahui, Terdapat 185 peserta terbagi menjadi 44 Tim yang turut ambil bagian dalam perhelatan Tournament Mancing Mania Maluku Utara ini. dan salah satunya merupakan Tim Mancing Nasional dengan nama D Turner. (Yon)
Menu Index