Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Pimpin Apel Gabungan Bersama

Senin, 31 Mei 2021

LABUHA- Bupati Halmahera Seletan (Halsel) H. Usman Sidik dan Wakil Bupati (Wabup) Hassan Ali Bassam Kasuba pimpin apel gabungan perdana, Senin (31/5).

Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Pimpin Apel Gabungan Bersama Bupati Halmahera Seletan dan Wakil Bupati pimpin apel gabungan perdana
LABUHA- Bupati Halmahera Seletan (Halsel) H. Usman Sidik dan Wakil Bupati (Wabup) Hassan Ali Bassam Kasuba pimpin apel gabungan perdana, Senin (31/5).
 
Dalam Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati dihadiri seluruh SKPD baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang berada dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Halsel.
 
Sebelum Apel gabungan dimulai, Bupati sempat menginstruksikan Staf dan Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha untuk tidak perlu mengikuti agenda itu. “Kita Harus mengutamakan pelayanan dan orang bisa sakit kapan saja tanpa menunggu Apel Gabungan selesai, jadi Mulai saat ini dan seterusnya RSUD tidak perlu ikut Apel Gabungan di Kantor Bupati dan focus terhadap pelayanan,” ucap H. Usman Sidik.
 
Orang nomor satu di Halsel itu juga berjalan menghampiri sekaligus mengecek secara langsung jumlah staf setiap SKPD yang hadir dalam apel gabungan. Disamping itu, Bupati menegaskan agar seluruh ASN dan PTT agar tetap focus melaksanakan tugas. “Kita akan melakukan evaluasi secara menyeluruh serta menata ulang administrasi yang sempat terbengkalai. Kita dibayar oleh neegara untuk melayani, jadi harus tetap focus dengan tugas,” paparnya saat apel gabungan.
 
Dalam kesempatan yang sama, Wabup juga menyentil soal kerapian saat berkantor. “Tatacara berpakaian, mulai dari bentuk dan warna pakaian sudah diatur. Saya harap semuanya bisa tetap taat, karena jika cerminan pelayanan berada dalam diri kita, jika kita sudah berhasil melayani diri kita maka kita akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Hassan Ali Basam Kasuba. (yon)
Menu Index