Bupati Halmahera Selatan Lakukan Kuker Didua Kecamatan

Sabtu, 29 Mei 2021

LABUHA- Memanfaatkan waktu libur akhir pekan dengan melakukan silaturahmi, Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik sambangi 3 Desa di 2 Kecamatan, Sabtu (29/5).

Bupati Halmahera Selatan Lakukan Kuker Didua Kecamatan Bupati Halmahera Selatan saat memberikan sambutan ke masyarakat
LABUHA- Memanfaatkan waktu libur akhir pekan dengan melakukan silaturahmi, Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik sambangi 3 Desa di 2 Kecamatan, Sabtu (29/5).
 
Kunjungan Bupati bersama keluarga ke Desa Wiring Kecamatan Bacan Barat yang juga merupakan Kampung Halaman Ibu Bupati Hj. Eka Dahliana Abusama bertujuan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat sekaligus menggelar Doa Selamatan.
 
Dalam agenda yang juga dihadiri Kepala Desa Wiring M. Darwis Dahlan, Pemuka Agama dan masyarakat setempat itu, Bupati mengimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan. “Walau beberapa waktu lalu di Pemilukada ada yang berbeda pilihan namun saat ini momen itu telah selesai. Dan saat ini yang ada hanyalah Kita semua sama-sama warga Halmahera selatan. Jadi jangan ada lagi perbedaan dan mari kita semua bersama kawal pembangunan Halsel,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, H. Usman Sidik juga turut mengingatkan Pemerintah Desa agar mengutamakan pelayanan masyarakat. “Saya bisa seperti saat ini semua karena kepercayaan masyarakat dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Jika masyarakat masih sulit untuk memperoleh pelayanan, saya akan menindak tegas pihak terkait karena saya ingin seluruh masyarakat Halsel bisa memperoleh pelayanan terbaik,” tegas Bupati.

Setelah menyelesaikan agenda Silaturahmi dan Doa Selamatan, Bupati juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Desa Tawabi yang masih satu kecamatan dengan Desa Wiring untuk meninjau progres pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerinta Desa setempat. Dan waktu perjalanan menuju Labuha, tak lupa pula Bupati mampir ke Desa Sumae Kecamatan Bacan untuk melihat langsung tahapan pembangunan masjid sekaligus menyerap beberapa aspirasi masyarakat. (yon)
Menu Index