Bupati Dan Forkopimda Halsel Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Dampak Gempa.

Senin, 01 Mar 2021

Labuha-Pemerintah Kabupaten Halmahera (Halsel), dalam hal ini Bupati Kabupaten Halsel Bahrain Kasuba, bersama jajaran Forkopimda Halsel, pada Minggu, 28/02/2021, lakukan pembagian Sembako kepada para Warga yang terkena Dampak Gempa 5.2 Magnetudo, yang mengguncangkan Halsel pada Jumat, 26/02/2021 kemarin.

Bupati Dan Forkopimda Halsel Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Dampak Gempa.
 
Pembagian sembako ini diberikan secara simbolis di tiga Desa, yakni Desa Amasing Kota Utara dan Amasing Kali Kecamatan Bacan, serta Desa Kupal Kecamatan Bacan Selatan.
Adapun Pembagian sembako ini berupa, Mi Instan, Beras, Gula, Teh, Kopi, Susu Dencow, serta Air Miniral.
Dalam sambutan disetiap Desa yang yang didatangi Bupati Halsel Bahrain Kasuba, berharap agar bantuan yang diterima tersebut dapat diterima dan dapat bermanfaat untuk Masayakat, khususnya yang terkena dampak gempa yang mengakibatkan rumah mereka ambruk.
"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk Masyarakat,"ujarnya
Bahrain juga turut prihatin atas rusaknya rumah warga yang disebabkan oleh gempa yang terjadi pada Jumat kemarin. Dirinya meminta kepada warga agar tetap bersabar atas musibah yang saat ini sedang sedang melanda Kabupaten Halsel ini. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap berikhtiar.
"Ini adalah cobaan yang diberikan Tuhan, untuk itu kita harus bisa bersabar dan tetap berikhtiar," ungkapnya
Kepala BPBD Malut, Yunus Badar.Turut hadir dan mendampingi pembagian bantuan sembako.
Usai memberikan Sembako kepada warga, Bupati serta Forkopimda langsung melakukan peninjauan di RSUD Labuha, guna melihat bangunan RSUD yang Ambruk karena gempa.
Menu Index