Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke 66 Polres Halsel Gelar Senam Sehat.

Website Resmi Pemkab Halmahera Selatan

Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke 66 Polres Halsel Gelar Senam Sehat.

19 Oktober 2018 BERITA UTAMA 0

Labuha-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan gerak Bhayangkara ke-66 tahun, Kepolisian Resort Halmahera Selatan (Polres Halsel) menggelar senam sehat yang melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, Jum’at(19/10).

Senam sehat yang berlangsung pukul 06.00 Wit di lapangan Polres Halsel tersebut dihadiri Bupati Hi Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Iswan Hasjim, dan Seluruh pimpinan SKPD.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Polres Halsel yang telah mengundang jajaran Pemda Halsel dalam senam di pagi ini.

” Terimakasih kepada Polres Halsel yang telah mengundang kami pada kesempatan pagi ini, semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat hidup sehat, menjalin silaturahmi dan keharmonisan kita dalam membangun Halmahera Selatan kedepannya agar lebih baik,”ungkap Bupati

Sementara pada kesempatan yang sama, Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung SIK MSi, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran Pemda Halsel agar hidup sehat. Selain itu Kapolres Halsel juga mengatakan dalam kesempatan senam hidup sehat ini, semoga silaturahmi dan kekompakan terus terjaga

” Marilah kita mulai hidup sehat di pagi hari ini, senam ini juga semoga menjaga silaturahmi, kekompakan dan juga menyehatkan jasmani dan rohani,” ungkap Kapolres.(TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.