Bupati Buka Tournament Voli Cup 1 Desa Taba

Bupati Buka Tournament Voli Cup 1 Desa Taba

April 13, 2018 halselkab 0

Labuha – Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, menghadiri pembukaan Voli Cup 1, yang di gelar oleh masyarakat Desa Taba, dalam rangka untuk meningkatkan bakat dan minat di bidang olaraga, Khususnya pemain Bola Voli di Kecamatan Gane Timur, Kamis, 13/04/18.

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Pengerak PKK, Hj Nurlaila Muhammad, Ketua KONI Provinsi Maluku Utara, Pimpinan SKPD Lingkup Halsel, Camat Gane Timur, Kapolsek Gane Timur, Koramil Maffa, dan beberapa Kepala Desa setempat.

Dalam sambutannya Bupati Baharain Kasuba menyampaikan bahwa, turnament Voli Cup 1 Desa Taba 2018, merupakan salah satu bidang olahraga yang cukup strategi untuk pembangunan Maluku Utara, khususnya di Halsel.

” Dengan ivent-ivent olahraga seperti ini, para generasi muda lebih fokus dalam kegiatan yang positif, untuk itu saya berharap agar mari bersama-sama kita membangun Halmahera Selatan” Ungkap Bupati.

Pada kesempatan yang sama Ketua Koni Provinsi Maluku Utara, Dr Jafar Umar menyampaikan bahwa, selaku pimpinan Koni Semaluku Utara memberikan apresiasi kepada Bupati Halsel, karena menurutnya ini bagian dari tugas pemerintah maupun organisasi, yang didorong oleh inisiatif masyarakat dengan semangat membangun Halmahera Selatan.

Lanjut Dr. Jafar Umar, terkait prestasi-prestasi Olaraga Voli di Maluku Utara sampai saat ini belum ada yang lolos ke tingkat Pekang Olaraga Nasional (PON), Sehingga KONI memberikan dorongan dan semangat berprestasi untuk seluruh olahragawan yang ada di provinsi dan kabupaten kota, khususnya di Halsel saat ini, agar generasi olaraga voli dapat di kembangkan sampai ke tingkat PRAPON.

Tujuan dari Tournament Voli Cup 1 Desa Taba ini adalah, mempererat persahabatan antar sesama, mengali prestasi-prestasi baru bagi generasi yang akan datang, dan mengurangi kejenuhan masyarakat sehari-hari. Tournament ini diikuti oleh 22 tim, 11 putra dan 11 putri. (Aco)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.