Ke 4 Kalinya Halsel Raih Juara 1 Dalam Perencanaan Pembangunan Daerah.

Ke 4 Kalinya Halsel Raih Juara 1 Dalam Perencanaan Pembangunan Daerah.

April 12, 2018 halselkab 0

Labuha-Kabupaten Halmahera Selatan kembali meraih juara 1 sebagai kabupaten terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah di Provinsi Malut setelah 4 kali berturut turut menjadi juara 1 dalam penghargaan yang sama.

Kabupaten Halmahera Selatan meraih juara 1 setelah menyisihkan 7 kabupaten yang lain dalam provinsi Maluku Utara. Sementara untuk kategori Kota diraih oleh Kota Tidore Kepulauan.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Plt. Gubernur Malut Ir.H. Natsir Thaib Kepada Kepala Bapelitbangda Halmahera Selatan Daud Djubedi, dalam acara pembukaan Musrenbang Provinsi Maluku Utara, di Hotel Bella Grand Dafam Ternate. Rabu, (11/04/10).

Daud Djubedi selaku kepala Bapelitbangda mengatakan bahwa, proses penilaian penghargaan perencanaan pembangunan daerah dilakukan dalam 3 tahap.

“Tahap pertama dilakukan penilaian terhadap semua dokumen perencanaan setiap pemerintah daerah oleh tim penilai independen dan tim penilai utama di tingkat provinsi, selanjutnya tahap kedua tim penilai mendengarkan pemaparan Kepala Bappeda atas dokumen perencanaan masing masing pemda, dan tahap ketiga penilaian dilakukan oleh tim penilai pusat”, jelas Daud.(Tika)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *