Bupati Hadiri Serahterima Jabatan Ketua Klasis GPM

Bupati Hadiri Serahterima Jabatan Ketua Klasis GPM

April 12, 2018 halselkab 0

Labuha-Bupati Bahrain Kasuba Hadiri acara serahterima jabatan Ketua Klasis Gereja Protestan Maluku (GPM) Kabupaten Halmahera Selatan. Selasa,(10/04/18), yang bertempat di Gereja Desa Labuha.

Hadir juga Kepala Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kesat Satpol PP, Ketua Sinode Ambon, Ketua Klasis GPM yang baru, dan yang lama, Para Pendeta yang di dalam Ibu Kota Labuha serta jamaat GPM.

Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya menyampaikan bahw sarah terima jabatan Ketua Klasis ini sangatlah strategi bagi pembangunan Masyarakat yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan ini.

Lanjut Bupati, Gereja dengan pemerintah merupakan suatu bagian yang tidak bisa dipisahkan, karena memiliki satu misi yang sama, bagaiman meningkatkan diri agar lebih patuh kepada perintah Tuhan yang Maha Esa.

Bupati juga mengatakan bahwa persaudaran antar tokoh agama perlu ada untuk saling memberikan informasi dalam perjalanan meniti karir, sehingga kebersamaan antar umat beragama di Kabupaten Halmahera Selatan bisa terjalin dengan baik.

“Pemerintah juga akan terus membantu pembangunan Rumah Ibadah, termaksud dua Gereja yang ada di Tomori dan di Labuh, dan kedepannya pemerintah akan membangun Gereja Raya di Halmahera Selatan yang tidak kalah indahnya seperti di Kota Ambon dan di Kota-Kota lainnya. “ungkap Bupati, yang diikutkan dengan tepuk tangan meriah oleh Jamaat GPM yang hadir. (Tika)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *