Beberapah Desa Di Kecamatan Gane Timur Akhirnya Nikmati Listrik 24 Jam.

Beberapah Desa Di Kecamatan Gane Timur Akhirnya Nikmati Listrik 24 Jam.

Maret 1, 2018 halselkab 0

Labuha-Akhirnya Masyarakat di Kecamatan Gane Timur,yang diantaranya Desa Maffa, Tunggul Wulung, Sumber Makmur, Suka Maju, Rawajaya, Bukit Indah dan Desa Cinta Damai, bisa menikmati listrik selama 24 jam, yang sebelumnya hanya 12 jam. Dimana Pelayanan Listrik 24 jam ini diresmikan langsung oleh Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba. Kamis, (01/03/18), Rabu bertempat di Kantor PLN Desa Maffa.

Bupati dalam sambutannya berterimah kasih kepada pihak PLN area Sofifi yang telah memberikan bantuan dalam program penerangan diwilayah Halsel.”Semoga kerja sama ini tetap terjaga”,ungkapnya

Bupati juga menyampaikan bahwa program ini masuk pada visi dan misi Pemerintah Daerah, yaitu Desa Terang, dan masuk dalam Dasa Cita, yaitu Bisa Intan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kecamatan Gane Timur, dan semoga di 2021 nanti Halmahera Selatan seluruhnya sudah terang, “harap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Camat Gane Timur Muhammad Amin Muid, mengucapkan terimah kasih kepada Menejer PLN area Sofifi dan juga Pemerintah Daerah, atas program ini sehingga Masyarakat Kecamatan Gane Timur bisa menikmati lampu 24 jam ini.
“Alhamdulillah biasanya hanya menyala Malam saat ini bisa menyala siang hari juga, “jelas Camat.

Sementara itu Menejer PLN area Sofifi Aji Lesmana mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan suport hingga terselenggaranya program ini. Dirinya juga memberikan apresiarasi kepada Camat Gane Timur dan seluruh masyarakatnya yang telah ikut bekerjasama.

“Semoga dengan Pelayanan lampu 24 jam ini bisa bermanfaat dan memberikan kesejatraan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Gane Timur, dan semoga dengan ini Pemerintah kecamatan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya, “harap Menjer PLN area Sofifi.

Peresmian ini ditandai dengan penekan tombol, dan menghidupkan mesin lampu dikantor PLN Maffa oleh Bupati Halsel yang didampingi Camat Gane Timur, Kapolsek dan Dandramil Maffa serta Menejer PLN cabang Sofifi.

Turut hadir dalam peresmian ini Kepala Bapilitbangda, Kepala Dinas Nakertrans, Kepala Perkim, Kepala Bidang Aset Daerah, Kabag Humas dan Protokoler, Camat Kecamatan Bacan Timur, Kapolres Desa Maffa, Danramil Desa Maffa Kepala-Kepala Desa Sekecamatan Gane Timur. (Tika-LS)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.