Tournament Bola Kaki AGK CUP Resmi Ditutup

Tournament Bola Kaki AGK CUP Resmi Ditutup

Januari 22, 2018 halselkab 0

Labuha-Tournament Sepak Bola AGK CUP resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, di Desa Liaro Kecamatan Bacan Timur Selatan. Minggu, (21/01/18).

Sebelum menutup Tournament Bola Kaki ini, Bupati Bahrain Kasuba menyaksikan langsung pertandingan semi Final antara Tim dari Desa Silang yang berhadapan dengan Tim dari Desa Pigaraja. Pertandingan berakhir dengan Uji Finaliti dan dimanangkan oleh Desa Silang dengan Skor 4-3.

Dalam sambutan Bupati Bahrain Kasuba yang juga merupakan Ketua Asosiasi Persatuan SepakBola Seluruh Indonesia (PSSI) Halsel menyampaikan bahwa, akan terus meningkatkan bibit-bibit sapak Bola di Kabupaten Halsel khususnya generasi-generasi mudah yang ada di Bacan Timur Selatan, untuk bisa berlaga di Ivent-ivent yang lebih besar.

Bupati juga mengatakan bahwa,untuk Tournament AGK CUP telah sukses dengan tidak ada Kendala apa-apa. Dirinya mengatakan untuk liga selanjutnya yaitu Bupati CUP akan dilaksanakan di Ibu Kota Labuha di Lapangan Samargalila Labuha.

“Tournament Bupati CUP akan dibuka dan bisa diikuti oleh Masyarakat Bacan Timur Selatan dan seluruh Masyarakat yang ada di Halsel,”jelas Bahrain yang juga Hobi Bola Kali ini.

Pemenang Tournament AGK CUP ini, juara pertama mendapatkan bonus sebesar Rp.10 juta, Juara kedua Rp.7 juta, Juara ketiga Rp. 5 juta, sementara untuk juara harapan Satu, dua, dan tiga mendapatkan bonus masing-masing sebesar Rp.3 juta.

Selain Bupati Halsel, Pertandingan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Humas dan Protokoler Mujiburrahman, Camat Bacan Timur Selatan, Kepala Desa Liaro, Kepala Desa Wayaua, Kepala Desa Silang, tokoh agama, Masyarakat dan Pemuda-Pemudi Desa Liaro.

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.