Lantik Pejabat Eselon III Dan IV, Iswan Hasjim Berharap Pejabat Cepat Beradaptasi

Lantik Pejabat Eselon III Dan IV, Iswan Hasjim Berharap Pejabat Cepat Beradaptasi

Januari 22, 2018 halselkab 0

Labuha – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim melantik sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati, Senin sore (22/01/2018).

Setelah mengambil sumpah/janji pejabat yang dilantik dilakukan penandatanganan , dan penyematan lencana camat, Wakil Bupati Iswan Hasjim menegaskan pelantikan pejabat struktural ini sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan dalam rangka peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Halsel.

Menurutnya, eselon III dan IV adalah pejabat yang berhubungan langsung dengan hal-hal teknis daripada implementasi tugas pada SKPD masing – masing. Hal ini sangat mendasar untuk meningkatkan kinerja dalam SKPD tersebut. Iswan juga berharap seluruh pejabat yang baru menduduki jabatan baru agar cepat beradaptasi dengan tupoksinya disetiap SKPD yang ditempati

Wabup juga menjelaskan dalam sambutannya saat pelantikan memberikan pesan agar pejabat struktural yang telah dilantik bisa mengemban amanah yang dipercayakan oleh pemimpin saat ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang dilantik, semoga dapat bertanggungjawab bersama jabatan baru ini,” kata dia.

Lanjut Iswan, pelantikan adalah bukan sekedar seremonial belaka akan tetapi sebuah proses pelimpahan kewenangan sekaligus pelimpahan tanggungjawab.

“Anda adalah orang yang tepat dan dipilih untuk mengisi jabatan tersebut dan anda harus bertanggungjawab dengan amanah itu,” jelasnya. (Atha)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *