Kelangkaan BBM Membuat Resah Warga Madopolo

Kelangkaan BBM Membuat Resah Warga Madopolo

Januari 20, 2018 halselkab 0

Labuha – Keresahan Masyarakat Madopolo, Kecamatan Obi Utara tidak terbendung lagi, pasalnya saat ini Desa Madopolo mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama bensin, sehingga masyarakat harus mencari solusi membeli BBM di Ibukota Labuha, Halmahera Selatan dan sekitarnya.

Hal tersebut, disampaikan Hamka selaku Kepala Desa Madopolo saat dikonfirmasi (19/01/18), di ruang Humas dan Protokoler.

Kades Madopolo ini mengatakan bahwa saat ini warganya sedang mengalami masalah terkait BBM terutama bensin karena sudah empat sampai lima bulan terakhir tidak ada pemasokan BBM dari Agen Premium dan Minyak Solar (APMS), yang terkendala karena adanya penahanan kapal minyak di Desa Babang.

“Sehingga masyarakat memasok minyak dari tempat lain untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat itu sendiri”. Jelasnya

Kades Madopolo ini berharap pemerintah dapat melihat hal tersebut sehingga harga BBM dapat normal dan kelangkaan BBM ini dapat diatasi serta pemerintah dapat mengambil langkah agar pemasokan akan BBM di Obi dan sekitarnya dapat stabil

“Jika ada aturan-aturan yang menyangkut suplei bahan bakar ke daerah-daerah atau ke pelosok-pelosok dapat diperjelas dan dibahas kembali serta disesuaikan kondisi yang ada di Provinsi Maluku Utara sehingga kelangkaan bahan bakar itu jangan lagi menjadi kendala yang berkepanjangan”. Tutupnya.(Mr)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.