Iswan Hasjim Ajak ASN Hidup Sehat, dengan Berolahraga Seminggu Sekali

Iswan Hasjim Ajak ASN Hidup Sehat, dengan Berolahraga Seminggu Sekali

Januari 12, 2018 halselkab 0

Labuha – Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim mengajak seluruh ASN Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) agar selalu hidup sehat dengan melakukan olahraha ataupun senam setiap seminggu sekali. Arahan tersebut disampaikan saat setelah melakukan senam bersama di Lapangan Kantor Bupati Halsel, Jumat pagi (12/01/2018).

Iswan menegaskan untuk seluruh aparatur birokrasi menyempatkan diri untuk berolahraga bersama walaupun hanya 1 minggu sekali untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar lebih sehat serta dapat melaksanakan seluruh pekerjaan dengan maksimal.

“Kesehatan itu penting, salah satu penunjung untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN,” ungkapnya.

Menurutnya, kalau semuanya rajin berolahraga maka Halsel akan memiliki ASN yang sehat dan bugar, dengan begitu ASN seluruh dapat melaksanakan seluruh aktifitas dengan baik dan lancar.

Diakhir sambutannya juga ayah satu anak ini menginginkan seluruh ASN diawal tahun 2018 ini agar fokus untuk melakukan perbaikan – perbaikan diberbagai sisi pemerintahan. Salah satunya adalah pertanggungjawaban keuangan disetiap Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD).

Wabup juga mengharapkan diawal tahun ini seluruh pimpinan SKPD dan jajaranya agar tidak jalan ditempat atau diam – diam saja.

“Seluruh struktur yang ada di SKPD, harus melihat kekurangan yang ada ditahun sebelumnya agar dapat diselesaikan diawal tahun 2018 ini. Ditahun ini halmahera selatan harus pertahankan WTP lagi, ungkap Iswan. (Tk-Ls)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *