FKPPI Halsel Resmi Dilantik, Daud Djubedi Nahkodai FKPPI Halsel

FKPPI Halsel Resmi Dilantik, Daud Djubedi Nahkodai FKPPI Halsel

Januari 12, 2018 halselkab 0

Labuha – Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI – Polri (FKPPI) pengurus cabang 2805 Halmahera Selatan (Halsel) periode 2016-2021 secara resmi dilantik oleh Perwakilan Ketua Pengurus Daerah XXVIII KB FKPPI Provinsi Maluku Utara Asgar Saleh di Aula Kantor Bupati, Kamis (11/01/2018).

Para pengurus yang dilantik, terdiri atas Ketua Daud Djubedi, Wakil Ketua Awat Abdul Kadir, Sekretaris Mochtar Silangen, Wakil Sekretais Haris Nachrawi, dan Bendahara Saleh Akbar Arief serta sejumlah anggota pengurus FKPPI.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Halsel, Wakil Sekjen KB FKPPI Pusat, Ketua Pengurus Daerah XXVIII KB FKPPI Provinsi Maluku Utara, Ketua FKPPI Cabang Kota Ternate, Dandim 1509 Labuha, dan Perwakilan Kapolres Kabag Ren, Pimpinan SKPD serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Iswan Hasjim mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus FKPPI Kabupaten Halmahera Selatan periode 2016 – 2021. Dia berharap amanat ini akan menjadi tekad yang kuat untuk bersama -sama tingkatkan semangat patriotisme.

“Semoga Allah memberikan keberkahan atas amanah yang telah diberikan kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga semangat ini akan membara didalam darah sebagai putra putri TNI – Polri yang mewariskan semangat Patriotisme,” harap Iswan.

Iswan juga berpesan dengan adanya pengurus FKPPI di Halsel dapat menjawab tantangan – tantangan kedepan atas pelaksanaan tugas pemerintah.

Sambutan Ketua FKPPI Halsel Daud Djebedi mengatakan sekian lama menunggu pelantikan pengurus dengan sabar akhirnya proses pelantikan berhasil dilaksanakan dengan sukses.

“Alhamdulillah dengan semangat seluruh pengurus dan panitia serta motivasi dari dewan pembina FKPPI, makan acara ini terselenggara dengan baik dan lancar,” tutur Daud.

Daud menegaskan akan bersinergi dan menyatukan seluruh kekuatan guna melanjutkan cita-cita bangsa dari pahlawan yang telah mendahului kita.

“Setelah FKPPI dilebur menjadi satu, kami siap bersinergi dengan pemerintah maupun komponen masyarakat lainnya,” tegasnya.(Tk-Ls)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *