Atlit Taekwondo Asal Halsel, Akan Mengikuti Kejuaraan Internasional di Bangkok

Atlit Taekwondo Asal Halsel, Akan Mengikuti Kejuaraan Internasional di Bangkok

Januari 12, 2018 halselkab 0

Labuha – Pemerintaha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melalui Sektretariat Dearah Kabupaten Halsel, Helmi Surya Botutihe, memberikan bantuan dana bagi Atlet Tae Kwondo Organisasi Overzee Halmahera Selatan, atas nama Ramdan H. Moni serta pelatihnya Abd. Rahman wally, yang akan mengikuti ajang perdana ditingkat Internasional, Bangkok (Thailand).

Beberapa Negara Asean mengikuti ivent Taekwondo Internasional (6TH Kukkiwon Cup) 2018 tersebut. Salah satunya adalah Provinsi Maluku Utara (Malut) yang satu-satunya dari Kabupaten Halmahera Selatan yang akan mewakili Indonesia dalam kanca Internasional.

Pemerintah Daerah Kabupaten Halsel sangat mendukung atas prestasinya Atlet putra terbaik Halmahera Selatan dalam ajang Taekwondo ditingkat Internasional.

Prestasi Atlet Taekwondo dari Organisasi Overzee tersebut sudah dapat memberikan Prestasi-prestasi terbaik bagi Halmahera Selatan, terutama untuk Indonesia.

Menurut Sektretariat Daerah, Helmi Surya Botutihe, bahwa Pemerintah daerah secara langsung mendukung penuh dengan memberikan anggaran sebesar 23 juta rupiah kepada Organisasi Taekwondo Overzee, agar dapat dipergunakan untuk event olahraga Taekwondo di tingkat Internasional tersebut yang diselenggarakn pada tangal 10 – 11 Februari 2018, di Bangkok (Thailand).

Dari perjalanan prestasi Atlet Ramdan H. Moni. Coach Abd Rahman Wally mengatakan bahwa Atlet tersebut sudah memulai mengikuti event Taekwonda sejak kecil, mulai dari tingkat lokal, kabupaten kota, provinsi serta nasional.(Aco/ata)

Berikut Nama lengkap atlit dan prestasi yang perna diraih.

Nama : Ramdan H. Moni
Status : Atlet Taekwondo Halmahera Selatan, siswa SMP Negeri 6 Halsel.

1. Open Tournamen Manado : Meraih medali emas.
2. Open Tournamen TPNC CUP I : Meraih medali emas.
3. Open Tournamen TPNC CUP II : Meraih medali emas.
4. Kejurnas Moks Open di Jakarta : Meraih medali perak.
5. Pekan Olahraga Provinsi Malut : Meraih medali emas dan perunggu.
6. Open Tournamen Bupati Cup I Halmahera Selatan : Meraih medali Perak.
7. Kejurnas Center celebes di Palu (Sulawesi Tengah)
8. Kejurnas PPLP/PPLP-D Seindonesia di manado.

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.