Pimpin Apel, Wabup Tekankan “Menjaga Stabilitas Birokrasi”.

Pimpin Apel, Wabup Tekankan “Menjaga Stabilitas Birokrasi”.

Januari 8, 2018 halselkab 0

Labuha – Apel gabungan setiap hari Senin dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selata, Senin (8/01/2018) di halaman Kantor Bupati. Bertindak sebagai Pemimpin Apel adalah Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim yang didampingi Bupati Bahrain Kasuba.

Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim dalam amanat kali ini, kembali mengingatkan kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab Halsel secara umum agar dapat memahami pentingnya setiap apel yang dilaksanakan.

“PNS maupun PTT harus mengikuti kegiatan apel yang mengawali setiap pekerjaan rutin kita di setiap SKPD masing-masing, apel harus menjadi perhatian sungguh – sunggu untuk peningkatan disiplin maupun kinerja,” tutur Iswan.

Kemudian Iswan juga mengingatkan bahwa pesta demokrasi sudah semakin dekat dan saat ini mulai bergulir tahap demi tahap proses pemilihan kepala daerah. Pria yang hobi main futsal ini, menekankan agar seluruh ASN tidak terlibat aktif dalam politik.

“Sekarang tahapan pemilihan gubernur sudah bergulir, saya tekankan bagi seluruh ASN agar tidak terlibat secara aktif dalam setiap agenda politik yang berlangsung,” tegasnya.

Iswan juga menghimbau agar seluruh ASN dapat menjaga stabilitas birokrasi pemerintah, agar seluruh pekerjaan pemerintahan tercapai sesuai target dan harapan.

“Saya tekankan, apapun yang terjadi dengan pesta demokrasi saat ini, tidak ada pecah belah antara kita. Kita harus menjaga stabilitas birokrasi halmahera selatan agar tidak menjadi faktor penghambat kinerja kita,” tekan Iswan kepada seluruh ASN.

Menutup amanatnya, Iswan Hasjim terus menekankan agar para ASN dilingkup Pemkab Halmahera Selatan terus menjaga kebersamaan dalam pembangunan, terutama menurutnya pencapaian prestasi dibidang pengelolaan keuangan. Dia berharap di tahun 2018 ini Kabupaten Halmahera Selatan harus meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lagi.

” Intinya kita semua fokus bekerjasama guna meraih pencapaian yang lebih baik lagi, terutama mempertahankan WTP ditahun 2018 ini,” tutupnya. (Tk-Ls)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.