Tahun Baru 2018, Bupati Harap Pemuda Halsel Bisa Berubah

Tahun Baru 2018, Bupati Harap Pemuda Halsel Bisa Berubah

Januari 2, 2018 halselkab 0

Labuha – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menyelenggarakan Konser Regili dengan menyusung tema “Aku Cinta Saruma” yang menghadirkan Artis Ibu Kota Medina Band yaitu Sunnu Mata Band dan juga Rey Nine Ball dalam menyambut Tahun Baru 2018.Minggu (31/12/17).

Acara yang dipusatkan di Terminal Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Selatan Itu, dihadiri oleh Bupati Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Iswan Hasjim, Ketua DPRD Halsel Umar Hj.Soleman, Kapolres Halsel AKBP Irvan Satya Marpaung, Dandim 1509 Labuha, Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkab Halsel, dan Masyarakat Halsel.

Dalam Konser Regili ini, Medina Band menghibur Masyarakat Halsel dengan 12 lagu Regili, untuk menyambut tahun baru 2018. Selain Medina Band ada juga penampilan dari Band Fokal Halsel yaitu Anasenikustik.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba yang didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim,dalam sambutannya berharap agar ditahun 2018 ini generasi mudah yang ada di Halmahera Selatan harus bisa berubah dari tahun 2017, agar kedepannya bisa bersama-sama dengan pemerintah Daerah untuk membawa Halsel lebih baik kedepannya.

“Mari bersama-sama Pemerintah Daerah kita bangun Halsel kedepannya agar bisa lebih baik, lebih maju ditahun 2018 ini,”singkat Bahrain.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Duet bersama menyanyikan lagu Kemesraan, yang dipopolerkan oleh Broery Marintika dan Dewi Yul. (Tk-Ls)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *