Zikir dan Do’a Bersama Mengiringi Malam Pergantian Tahun Baru

Zikir dan Do’a Bersama Mengiringi Malam Pergantian Tahun Baru

Desember 31, 2017 halselkab 0

Labuha-Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, Sahabat Qur’an (SQ) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bekerja sama dengan Masyarakat Desa Mandaong menggelar acara Zikir dan Do’a bersama, dengan menyusung tema “Melalui Zikir dan Do’a Bersama Menyambut Tahun Baru 2018 Kita Tingkatkan Generasi Qur’an Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan.

Acara yang diselenggarakan di Halaman Mesjid Nurul Yakin Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, pada besok Malam, Minggu (31/12/17) akan menghadirkan Al-Ustat Hi. Taha Kotu, BA sebagai pembawa Tausiah Menyambut Tahun Baru 2018 Masehi.

Kemudian ada juga Hafalan Al-qur’an oleh Grup Ikatan Persaudaraan Qari Qariah dan Hafizh Hafizhah (IPQAH) , yang dirangkaikan dengan Zikir dan Do’a bersama.

Selain itu ada juga penampilan dari Bintang Vokalis Qasidah terbaik tingkat Nasional.

Dalam menyambut tahun baru ini juga, Kepala Desa Mendaong Zulkifli Robo berharap agar Masyarakat Desa Mandoang dapat ikut Mengadiri acara Zikir dan Do’a bersama dalam menyambut tahun baru 2018.

Kades Mandaong ini juga mengintrusikan agar dalam menyambut tahun baru 2018 ini tidak ada petasan yang dibunyikan serta tidak mengadakan pesta.

“Menyambut tahun baru 2018 ini mari diisi dengan Zikir dan Do’a bersama, jangan ada bakar-bakar petasan serta tidak ada pesta joget,”harap Zulkifli. (TK-Ls)

Leave a Reply:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.