Labuha- Menyambut Natal tahun 2017, Panitia Persiapan Natal yang tergabung dalam Korps Nasrani Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar rapat penentuan sekaligus persiapan natal yang akan diadakan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel),bertempat di Pendopo Nur’ain. Senin (04/11/17).

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember sebagai hari besar umat kristiani.

Dalam rapat tersebut, diperoleh kesepakatan akan penentuan pelaksanaan acara Pemerintah daerah menyambut natal yang akan di gelar pada 7 Desember, di Canga Matau.

Pada kesempatan ini, Noce Totunonu selaku Ketua Koordinator PABN Halsel khusus Umat Kristiani juga menyampaikan harapannya agar acara ini lebih berkhikmat dan lebih meriah.

“Natal lingkup Pemkab Halsel yang dikelolah oleh Korpri Umat Kristiani, maka sehubungan dengan kegiatan ini pastinya memerlukan anggaran yang cukup signifikan, sehingga Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPKAD) dapat membantu dalam terlaksananya kegiatan menyambut natal yang dilaksanakan Pemerintah Halsel”, Harapnya. (dikominfo Halsel)

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *