Labuha-Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba saat memimpin apel gabungan, Senin, (04/12/17) dilapangan Kantor Bupati, dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Pembahasan anggaran telah selesai disahkan dengan asumsi anggaran kurang lebih 1.3 triliun, dan ini merupakan yang paling tercepat di Indonesia.

“Dengan pembahasan yang tercepat ini, bukan hanya sekedar pencitraan tercepat, tetapi sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang mengatur tentang tata cara pebahasan, “katanya.

Bahrain juga menyampaikan bahwa, setelah pengesahan langsung disebarkan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sesuai dengan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA), masing-masing dan sesuai dengan usulan dari Masing unit Kerja.

“Berdasarkan Instruksi Bupati, untuk bulan Desember ini, kita mulai bekerja dan melakukan perencanaan, sehingga bisa tercepat dalam penyerapan anggaran, agar tidak menjadi beban ditahun-tahun yang akan datang, “ungkapnya.

Selaku Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba berharap kepada seluruh SKPD, terutama SKPD penggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk dapat bekerja secara optimal.

Bupati juga mengatakan bahwa, di tahun ini merupakan tahun evaluasi para Pimpinan SKPD, dimana hal ini menjadi ketentuan,

“Evaluasi disini bukan untuk diganti atau tidak, tetapi minimal harus ada capaian-capaian kinerja dalam beberapah waktu sejak saya dan wakil bupati diamanatkan dalam memimpin daerah ini, yang sudah kurang lebih satu tahun,dan saat sudah masuk tahun kedua. Semoga kerja sama yang telah terjalin ini bisa berjalan dengan baik, “jelas Bupati. (diskominfo halsel)

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *