Labuha-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim, melakukan penyematan Baret angkatan Ke II tahun 2017 kepada Satuan Polisi Pomong Praja (Satpol PP) Kabupaten Halmahera Selatan, (Halsel) Pada saat Apel Gabungan, di Lapangan Kantor Bupati Halmahera Selatan (Halsel).Senin, (04/12/17)

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba dalam amanatnya memberikan apresiasi kepada Kasat Satpol PP yang sudah bekerja keras dalam merekrut anggota-anggota Satpol PP ini sampai pada penggembelengan, sehingga anggota Satpol PP Halsel lebih bertambah dari yang sebelumnya.

“Untuk saat ini kita sudah tidak perlu takut lagi, karena anggota keamanan untuk ASN di daerah ini sudah lebih bertambah banyak, selain aparat Polri dan TNI. “Ucap Bupati usai melakukan penyematan Barat.

Sementara kasat Satpol PP Noce Totunonu mengatakan tujuan rekrutmen anggota ini, untuk pengamanan kegiatan kenegaraan atau kedaerahan, agar apapun permasalahan dapat teratasi dengan baik. Selain itu dengan adanya tambahan 100 anggota yang baru bisa terdistribusi di kecamatan secara merata, untuk dapat memperoleh informasi dilapangan.

“Ada 100 anggota yang akan siap mengamankan keamanan dan ketertiban untuk Pemerintah Daerah,”ucapnya.

Noce juga berharap, dengan bertambahnya anggota Satpol PP ini, kedepannya seluruh program bisa terlaksana dengan optimal, khususnya penanganan berbagai macam permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah daerah, baik pengamanan Perda, huru hara, maupun penertiban lainnya.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *