Bank BPRS Dapat Dukungan Dari Pemda Halsel.

Labuha-PT Bank BPRS Saruma Sejahtera kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Rabu Pagi,10 Oktober 2018, menggelar Rapat umum pemegang saham atau RUPS yang berlangsung di Ruang rapat sekertaris daerah.

Untuk menjalankan tata kelola perusahan yang baik, PT Bank BPRS Saruma sejahtera menggelar Rapat Umum pemegang saham dengan agenda melaporkan kinerja perusahaan selama 5 bulan terakhir sejak diresmikan pada bulan Mei hingga bulan Oktober tahun 2018, dan Perencanaan Bisinis yang akan dijalankan pada tahun 2019.

Rapat yang dipimpin langsung oleh wakil Bupati Iswan Hasjim ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah selaku Komisaris utama Helmi Surya Botutihe, beserta jajaran Direksi Bank Saruma sejahtera Kabupaten Halmahera selatan.

Wakil Bupati Iswan Hasyim dalam rapat ini menyampaikan, dukungannya terhadap PT Bank BPRS Saruma Sejahtera. Dimana Pemerintah Daerah telah memberikan dukungan penambahan modal kepada Bank Saruma sejahtera selama 2 tahun sebanyak 20 miliar.

“Bank Saruma merupakan Bank Pemerintah Daerah yang harus disejajarkan dengan perbankan lainnya yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan”, jelasnya

Untuk mencapai hal tersebut, maka Bank Saruma harus melalukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat maupun berbagai hal terkait perbankan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas. (Ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.