Satpol PP Halsel Siap Lakukan Razia Malam

Labuha – Terkait instruksi Bupati dan Wakil Bupati Iswan Hasjim Halmahera Selatan (Halsel) Perihal pengamanan ditempat-tempat hiburan malam, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Noce Totunonu menanggapi hal tersebut, saat di wawancarai diruangan Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Rabu (10/10/18).

Noce Totunonu mengatakan bahwa instruksi Bupati dan Wakil Bupati perihal razia hotel, penginapan, kos-kosan, losmen dan tempat hiburan yang beroperasi di Halsel adalah tindakan yang tepat dilakukan.

Noce Totunonu menuturkan bahwa hal tersebut sudah dilakukan, hanya saja sempat terhambat dan lalai dalam beberapa waktu.

” Kami telah melakukan apa yang di instruksikan, hanya saja kami sering terhambat dan lalai dalam beberapa waktu sehingga saat ini hal tersebut memang semakin marak ” tuturnya.

Dirinya juga mengaku telah mempersiapkan strategi dengan memaksimalkan waktu satu minggu melakukan rutinitas baik siang maupun malam.

” Untuk itu kepada warga yang merasa ada yang terindikasi kemudian terganggu atau tidak nyaman segera melapor, walaupun itu bukan jam kerja “, jelasnya.

Noce menambahkan bahwa saat ini dari pihak Satpol PP tengah mempersiapkan kontak pos pengaduan masyarakat melalui handphone hal ini ditujukan agar masyarakat mudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Satpol PP.

Terakhir Kasatpol PP Noce Totunonu mengatakan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Bupati dan Sekertaris Daerah agar segera dibentuk tim yuridiksi di Halsel bersama dengan beberapa instansi terkait.(Icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.